Laptop Apple MacBook Air Kini dengan CPU Haswell & Baterei Tahan Lama

Laptopbaru.com - Semakin hari laptop apple memiliki keunikan sendiri dari pada laptop yang berada dipasaran. Secara tidak langsung apple dalam bersaing dipasar mereka punya strategi tersendiri pada perusahaannya itu . Dan kini Apple dikabarkan baru saja memodifikasi MacBook Air dengan processor Haswell yaitu generasi ke 4 dari Intel. Laptop MacBook Air  ini memiliki pilihan dalam processornya kamu bisa memilih antara prosesor Core i5 atau prosesor core i7 terbaru.

macbook air 2014

Dan kabarnya prosesor ini suda terintegrasi dengan Intel HD Graphics 5000 yang merupakan grafis yang tinggi dalam serinya. Dalam uji cobanya Laptop MacBook Air ini memiliki kinerja grafis 40% lebih cepat dari sebelumnya dan terlebih dengan hemat daya yang diusungnya karene menggunkana prosesor terbaru. Selain itu kabarnya CPU Intel terbaru ini bisa tahan dalam menggunakan batery hingga 12 jam pada laptop apple seri Macbook Air 13 inch, sedangkan 9 jam pengoperasian untuk model Macbook Air 11-inci.

Fitur-fitur lainnya antara lain adalah menggunakan  next-gen WiFi 802.11ac merupakan standar untuk kinerja nirkabel yang lebih ditingkatkan agar interner koneksi lebih stabil dan cepat, kedua model Macbook Air tersebut juga sama-sama didukung oleh processor dual core Intel Core i5 1.3GHz standar dengan Turbo Boost berkecepatan hingga 2.6 GHz, RAM 4GB dan opsional media penyimpanan flash atau SSD sebesar 128GB/256GB, kamera 720p FaceTime HD, port USB 3.0, konektor Thunderbolt, Bluetooth 4.0, speaker stereo dan keyboard backlit full-size dan trackpad multitouch.

Oh ya dari kedua laptop apple yang menggunakan prosesor haswell ini daro spesifikasi ada yang berbeda: Perbedaan itu untuk model MacBook Air 11-inci harganya dipasarkan mulai dari 999 USD (9,9 jutaan rupiah) sedangkan untuk model Macbook Air 13-inci harganya dibanderol mulai sebesar 1099 USD (10,9 jutaan rupiah) per unitnya.

Related : Laptop Apple MacBook Air Kini dengan CPU Haswell & Baterei Tahan Lama